6 + Aplikasi Desain Baju Kaos dan Gamis Terbaik di Android

Hadirnya berbagai macam aplikasi mnarik juga bisa memudahkan Anda dalam mendesain baju. Tidak perlu repot membuka laptop atau PC, Anda sudah bisa menikmati fitur desain pakaian yang canggih melalui aplikasi yang dapat Anda unduh melalui smartphone kesayangan. Berikut ini adalah 6 Aplikasi desain baju yang bisa memudahkan Anda dalam mendesain kaos maupun gamis dan beragam jenis baju lainnya.
6 Aplikasi Desain Baju yang Praktis untuk Android
Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah T-Shirt Design Studio yang memiliki fitur desain kaosa yang menarik. Anda bisa memilih sendiri desain baju sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan yang lebih menarik lagi, Anda juga bisa meletakan foto yang Anda edit untuk dimasukkan ke dalam desain kaos. Warna kaos juga bisa Anda pilih sendiri dengan praktis karena adanya fitur brush tools.
Tidak perlu ribet jika ingin mendesain baju dalam jenis da model apapun, Anda bisa menikmati semua fitur desain baju itu dengan mudah melalui aplikasi Clothes Design. Sama dengan T-Shirt Design Studio, Anda juga bisa memilih setidaknya 30 model yang tersedia. Namun, Anda juga bisa menyusun desain sendiri sesuai dengann keinginan.
Sebagaimana namanya, aplikasi Boys Shirt Design memiliki banyak koleksi desain kemeja untuk pria yang sedang populersaat ini. Anda tidak perlu repot untuk mendesain kemeja sendiri. Sebab desain kemeja terlihat lebih rumit dibandingkan kaos.Silahkan pilih desain kemeja fovorit Anda di sini dan bawa ke penjahit untuk membuatnya.
Selanjutnya ada clothing Pattern Design yang bisa Anda gunakan tanpa memerlukan koneksi internet. Dengan Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menggambar pola baju tertentu sesuai dengan keinginan Anda. Jangan lupa untuk menentukan ukuran baju sesuai dengan yang Anda kehendaki. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang ringan, yaitu 12 MB shingga tidak akan memakan terlalu banyak ruang. Sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android sekarang giliran Anda untuk mengunduhnya.
Selain bisa mendesain gamis sesuai dengan selera menggunakan Gamis Fashion Design. Aplikasi ini juga sudah dipercaya oleh banyak orang, terbukti dengan banaknya pengguna android yang sudah mendownload Gamis Fashion Design. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan untuk membuat desain gamis para perempuan milenial.
Sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android, Fashion Design Flat Sketch terbukt telah memberikan kualitas yang baik. anda bisa mendesain berbagai macam jenis baju.Selain itu, Anda Anda juga akan diberi banyak pilihan template dengan model terbaru.
Nah, itu lah 6 aplikasi desain baju di atas yang pastinya akan sangat membantu dan mempermudah Anda dalam mendesain berbagai jenis pakaian, termasuk kaos, kemeja dan gamis. Semoga pembahasan kali ini bermafaat.