9+ Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android

Memiliki rumah yang indah dan nyaman merupakan idaman setiap orang. Apalagi saat proses merancangnya bisa dilakukan sendiri, tentu akan menjadi hal yang lebih berkesan, Sekarang sudah ada sejumlah aplikasi canggih yang bsa membantu Anda untuk merancang rumah sendiri dengan praktis. Berikut adalah 9 aplikasi desain rumah terbaaik yang bisa Anda gunakan di Android.
Rekomedasi 9 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android 2020
Home Design 3D
Rekomedasi aplikasi yang pertama adalah Home Design 3D. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat merancang rumah dengan desain yang sangat rapi. Akan tetapi untuk dapat menikmati fitur yang lebih lengkap Anda harus mendafar ke versi yang berbayar.
Planner 5D
Planner desain dapat membantu Anda merancang desain rumah baik dalam efek dua atau tigaa dimensi. Dengan menggunakan efek tiga dimensi, Anda pasti akan merasakan pengalaman yang sangat menyanangkan. Segera unduh aplikasi ini untuk dapat merancang desain rumah dengan mudah dan praktis. bahkan Planner 5D memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan ruang memori Anda.
3D Small House Design
Seperti namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk Anda yang ingin memiliki desain rumah minimalis. Silahkan gunakan 3D Small House Desain supaya Anda segera dapat merancang desain rumah berukuran kecil dengann hasil yang indah dan elegan. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.
Design Home
Jika 3D Small Hoese Design diperuntukan bagi Anda yang ingin merancang desain rumah minimalis. Aplikasi Design Home adalah sebaliknya, aplikasi ini khusus untuk Anda yang ingin merancang desain rumah mewah. Bahkan Design House daapat menghadirkan beberapa koleksi desain rumah yang terbaik, ukurannya juga terbilang cukup ringan.
Houzz
Aplikasi Houzz hadir sebagai aplikasi desain rumah yang sangat canggih. Sebab Anda bisa terhubung dengan jasa konsultasi rumah serta toko furnitur. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagai furnitur yang sangat cocok untuk diletakan di bagian-bagian tertentu dalam rumah Anda yang hasilnya dapat disimpan ke galeri. Dengan kehadiran template-template yang bisa diedit tersebut, Houzz membantu penggunanya dengan  sangat maksimal.
HomeStyler
HomeStyler juga sangat berguna bagi Anda yang bingung mengenai interior serta perabotan rumah yang cocok bagi rumah idaman Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dibantu untuk seolah-olah meletakan beberapa furnitur di ruangan rumah yang dikehendaki. Bahkan Homestyer telah menerapkan konsep 3D yang ditenagai oleh Augmented reality.
Kitchen Planner 3D
Tidak berbeda dengan namanya, Kitchen Planner 3D dirancang khusus bagi Anda yang ingin mendesain dapur dengan mudah dan praktis. Menggunakan visualisasi tiga dimensi, Anda dapat dengan mudah untuk mencoba meletakan beberapa peralatan dapur, jendela, pintu, kabinet, bahkan memilih warna yang paling sesuai. Silahkan kunjungi Play Store untuk mendapatkan aplikasi ini.
600+ Minimalis House Modern Design Ideas
Aplikasi ini juga diperuntukan bagi Anda yang lebih menyukai desain rumah yang minimalis. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memilih desain rumah yang paling menarik karena telah disediakan sebanyak 600 desain rumah dengan konsep minimalis.
Floor Plan Creator
Aplikasi terakhir yang sangat direkomendasikan adalah Floor Plan Creator. Namun aplikasi ini lebih cocok digunakan bagi para ahli yang memang membutuhkan aplikasi merancang rumah dengan tools yang lengkap. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa membawa Anda untuk berkeliling rumah yang sudah didesain.
Beberapa aplikasi di atas dapat membantu Anda untuk merancang rumah idaman dengan cara yang mudah dan praktis. Silahkan mengunjungi Play Store untuk mengunduh aplikasi tersebut di smartphone kesayangan Anda.
Sekian pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat.