5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Paling Canggih dan Praktis

Mengingat banyaknya masyarakat yang telah menguasai Bhsa Inggris, tentu Anda juga ingin memiliki keahlian yang sama. Apalagi sekarang ini banyak pekerjaan yang memberikan syarat bahwa pelamar harus menguasai bahasa Inggris. Kendati demikian Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada aplikasi belajar Bhasa Inggris yang bisa Anda unduh dengan mudah. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan waktu dan biaya untuk pergi ke tempat kursus yang mahal.
5 Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris yang Praaktis
Sebagaimana namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah dan gratis. Tinggal membuka aplikasi di mana dan kapan saja, Anda bisa mendapakan beberapa fitur menarik seperti belajar grammar, kosa kata untuk sehari-hari, serta Parts of Speech. Aplikasi yang hanya berukuran 3.1 MB ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android.
Berikutnya ada aplikasi Memrise yang siap menemani hari-hari Anda dengan cara belajar yang menyenangkan. Anda dianjurkan untuk memahami dan mengingat beberapa kosa kata dengan cara yang kreatif. Sehingga tidak heran jika pengguna Memrise akan mudah menghafal Vocabulary. Bahkan Anda juga bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain untuk belajar bersama.
Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Learn English Conversation. Aplikasi yang berukuran 19 MB ini juga telah dipercaya oleh banyak pengguna, terbukti dari jumlah pengunduhnya yang lebih dari 500 ribu pengguna Android. Ada beberapa fitur  menarik dari aplikasi ini yang bisa Anda dapatkan, seperti adanya penjelasan yang mudah dipahami dengan suara yang jelas.
Dengan Speaky anda bisa melakukan chat secara langsung dengan native speaker, tentu saja termasuk bisa belajar Bahasa Inggris langsung dengn meraka. Bahkan sudah ada fitur untuk mengoreksi secara otomatis sehingga Anda bisa tahu di mana kesalahan yang Anda buat. Anda juga bisa memilih sendiri level belajar Bahasa Inggris Anda.
Sebagaimana namanya, dengan menggunakan Hello Talk Anda bisa mengobrol secara langsung dengan para native. Tentu ini akan membuat proses belajar yang anda lakukan semakin menarik, pastinya juga lebih berhasil. Selain Bahasa Inggris, Anda juga bisa belajar beberapa Bahasa seperti Prancis, Jepang, Mandarin, dan masih banyak lagi.
Itu dia 5 Aplikasi belajar Bahasa Inggris yang bisa Anda unduh melalui Android denga mudah. Selain mengunduh aplikasi tersebut, tentu Anda juga harus bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya. Silahkan kunjungi Google Play Store untuk mendapatkan aplikasi menarik di atas. Semoga bermanfaat.