9 + Aplikasi Instagrid Terbaik di Android untuk Mempercantik Feed Instagram Anda

Instagram merupakan salah satu media sosial yang telah banyak digunakan, para penggunanya bisa mengubah foto-foto keren yang diantaranya bisa dipecah menjadi beberapa bagian. Apabila Anda ingin mempercantik tampilan foto layaknya milik seorang selebgram, sudah sepantasnya Anda menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi instagrid terbaik berikut ini.
Grid Maker For Instagram
Membagi satu foto menjadi beberapa bagian dengan tampilan yang classy sudah bukan mimpi lagi. Sebab dengan menggunakan Grid Maker For Instagram, Anda akan membuat tampilan feed pribadi menjadi lebih cantik dan menarik. Dengan interface yang sederhana, Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan praktis.
Photosplit
Aplikasi Photoslit juga akan mempermudah Anda dalam membagi sebuah foto ke beberapa bagian. Aplikasi ini akan memberikan hasil foto dengan resolusi yang baik, bahkan ada juga fitur rotate yang bisa Anda gunakan apabila ingin memutar foto yang ingin diunggah.
Photo Grid For Instagram
Aplikasi yang tak kalah menarik selanjutnya adalah Photo Grid For Instagram, sebab aplikasi ini bisa membantu Anda dengan mudah untuk memotong maupun membagi sebuah foto menjadi beberapa bagian dengan tampilan yang pastinya menarik. Silahkan mengunjungi Play Store untuk mendapatkan aplikasi ini.
9 Square For Instagram
Aplikasi 9Square For Instagram juga layak untuk menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan feed di Instagram. Anda juga dapat memotong serta memecah foto ke beberapa bagian dengan resolusi yang baik menggunakan aplikasi ini. Bagi Anda yang tidak mau repot dengan cara yang sulit. 9Suare For Instagram layak menjadi pilihan Anda.
9 Grid For Instagram
Sebagaimana namanya, 9 Grid For Intagram memang hadir untuk membantu para pengguna instagram yang ingin memotong maupun membagi fotonya ke dalam 9 bagian. Bahkan jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini, sebab 9 Grid For Instagram mengklaim bahwa hasil gambarnya berkualitas HD.
Photo Grid Square
Segera unduh Photo Grid Square untuk merapikan feed instagram Anda. Meski hanya menyediakan 9 kontak untuk grid foto, namun Anda tetap bisa menggunakan berbagai tools keren yang dapat mempercantik tampilan foto seperti kolase, sticker, teks, ataupun square.
Image Spliter
Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengatur sendiri beberapa jumlah kotak yang dibutuhkan dalam fitur pengaturan yang ada di dalam aplikasi. Setelah hasil foto telah keluar, Anda harus menyimpannya terlebih dahulu ke dalam galeri sebelum akhirnya diunggah ke akun instagram milik Anda. Silahkan kunjungi Play Store untuk mendapatkan aplikasi ini.
Collage Maker
Aplikasi keren selanjutnya yang dapat membuat tampilan feed berkelas adalah Collage Maker. Ada 100 layout yang tersedia untuk membantu Anda menciptakan foto yang cantik serta menarik. Bahkan pengguna juga dapat menambahkan stiker, teks, dan mengubah jenis font dengan mudah. Silahkan unduh Collage Maker jika Anda juga ingin menggabungkan 18 foto dengan praktis.
Photo Grids
Aplikasi terakhir namun tidak kalah penting adalah Photo Grids. Dengan menggunakan aplikai ini, Anda bisa membagi foto menjadi beberapa bagian dengan sangat mudah yang hasilnya dapat langsung diunggah ke instagram. Bahkan Photo Grids mampu menambahkan beberapa efek menarik yang akan semakin mempercantik tampilan foto Anda.
Beberapa aplikasi di atas dapat membantu Anda untuk membuat tampilan feed instagram yang keren layaknya seorang selebgram. Segera kunjungi Play Store untuk mengunduh aplikasi tersebut dan buktikan sendiri maanfaatnya.
Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.