Wajib Download!! 5+ Aplikasi Baca Berita Ini Rahasia Cepat Bikin Kamu Dapat Uang!!

 Di masa pandemic ini, tentu tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali masyarakat mengalami penurunan ekonomi, bahkan mengalami pemutusan kontrak kerja.

Jika dulunya berdiam di rumah, membaca berita, dan menikmati secangkir kopi saja tidak menghasilkan uang. Maka untuk saat ini, semua itu bisa menjadi nyata.

Di era modern yang serba digital ini, bisa dengan sangat mudah untuk menghasilkan uang. Cukup dengan mempunyai tekat dan bermodal ponsel Android saja, kamu bisa mendapatkan uang.

Ya, hanya butuh niat yang tinggi. Uang akan mengalir sendiri ke rekening Bank milik kamu. Buktikan saja dengan 5 rekomendasi aplikasi gratis ini !

BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi yang menyuguhkan berita-berita populer yang sedang beredar. Semua berita akan ter-Update secara otomatis. Kerennya lagi, dengan membaca berita di Aplikasi BuzzBreak, kamu bisa menghasilkan uang berlimpah.

Bisa dibilang, aplikasi ini memiliki review yang tidak bisa diragukan lagi yaitu nilai bintang 4,4. Artinya ini terbukti bahwa banyak manfaat nyata bagi para pengguna BuzzBreak.

Baca Plus

Selain BuzzBreak, aplikasi lain yang membuat rekening kita penuh yaitu Baca Plus. Kerennya lagi, setelah membuat akun, kamu bisa langsung mendapatkan imbalan sebesar 700-1000 plus poin. Semakin menarik Bukan?

Hanya dengan membaca berita, share artikel, dan mengajak teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini. Uang dan pon kamu akan semakin bertambah.

Oh iya, pastikan untuk absen setiap hari, Ya!. karena aplikasi ini tidak pelit dalam memberi imbalan uang serta poin disetiap aktifitasmu bersama Baca Plus.

Cashzine

Aplikasi berita yang telah diluncurkan pada 25 Maret 2019 ini memang cukup populer, dengan total lebih dari 10 juta unduhan. Membuktikan bahwa aplikasi Cashzine memang memiliki manfaat bagi penggunanya.

Sepeerti halnya Baca Plus, kamu juga bisa mengumpulkan poin hanya dengan membaca dan mengundang teman. Tidak hanya itu, setiap kali kamu memutar lucky draw dan menyelesaikan misi dari Cashzine, kamu akan mendapatkan bonus poin yang melimpah. Kamu bisa meraup bonus poin mulai dari 50 hingga 70.000 poin, yang mana nantinya bisa ditukar dengan uang.

Cash For Apps

Sama dengan Cashzine, Cash for Apps telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Setiap kali mengunduh saja, kamu bisa langsung mendapatkan reward berupa uang.

Penghasilanmu akan bertambah jika kamu membaca berita di aplikasi ini, kamu bisa membaca artikel hingga berita di Cash for Apps.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bonus dari setiap misi yang telah kamu ikuti.

Kubik News

Kubik News merupakan aplikasi dari kumpulan berita yang sudah beredar di media. Tidak jauh berbeda dengan ke empat aplikasi yang sudah di paparkan di atas. Selain memperkaya informasi bagi para pengguna setia, Kubik News juga akan memperkaya pengguna dari segi finansial.

Selain itu, setiap kali menyelesaikan misi Kubik News, poin kamu akan semakin bertambah.

Gimana? Tertarik mencobanya? langsung saja download aplikasinya di Play Store secara gratis. Kapan lagi membaca berita dibayar. Selamat menghasilkan pundi-pundi uang.